0
MEDAN | GLOBALSUMUT- PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1  menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dalam rangkaian kegiatan Natal tahun 2018.

Kegiatanbakti sosial ini telah dimulai pada tanggal 30 November 2018 dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Budi Luhur, yang berlokasi di Martubung. Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako yang berisi beras 10 kg, gula, minyak goreng, margarin dan sirup, serta pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari pegawai Kristiani Pelindo 1.

Ketua Panitia Natal Pelindo 1 tahun 2018, Swandi Hutasoit mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pelindo 1 kepada masyarakat sekitar. "Melalui kegiatan ini, kita diingatkan kembali akan pentingnya kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan, dan menunjukkan sukacita Natal kepada sesama,” terang Swandi Hutasoit.

Selain memberikan bantuan kepada panti asuhan, Pelindo 1 juga memberikan bantuan paket sembako  kepada tenaga kerja outsourcing yang ada di lingkungan Pelindo 1. Paket sembako ini disalurkan kepada 200 orang tenaga kerja outsourcing yang bekerja di Kantor Pusat Pelindo 1, BICT, TPKDB, Cabang Belawan dan Anak Perusahaan pada tanggal 7 Desember 2018 bertempat di Belawan.

Selain itu, Pelindo 1 juga akan memberikan bantuan beasiswa sekolah kepada anak-anak berprestasi dari pegawai Outsourcing yang bekerja di Pelindo 1. Pemberian beasiswa ini akan diserahkan pada puncak perayaan Natal Pelindo 1, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 bertempat di Grand Mercure Hotel, Medan.

Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema “Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun (Mazmur 133:1b) dan dengan Sub Tema “Hidup rukun dan bersatu menjaga soliditas perusahaan dalam mewujudkan visi dan misi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)”. [abu]

Post a Comment

Top