0
H.PERAK | GLOBALSUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan kembali mengadakan Turnamen Sepak bola Piala Kapolres Cup II di lapangan bola kaki Pulau Agas Dusun VII Kecamatan Hamparan Perak Sabtu sore (08 /12/2018) pukul 14.00 wib.

Acara dibuka oleh ketua Panitia Bapak Tarjoni dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH yang telah peduli terhadap generasi muda khususnya dalam bidang olah raga sepak bola. 

"Pertandingan sepak bola piala Kapolres Cup juga sebelumnya sudah pernah dilakukan di tempat ini dan Kami Masyarakat Hamparan perak merasa bangga dan semoga prestasi Bapak Kapolres semakin Baik", ujarnya.

Beliau berharap agar Para Peserta pertandingan menjaga Sportipitas dalam bertanding.


Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan salam hormat dan terimakasih kepada para tamu undangan serta para Panitia.

Kegiatan tournamen sepak bola Kapolres Cup ini merupakan program Pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara RI untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan tournamen sepak bola ini bertujuan untuk meningkatkan dan mencari generasi pemain sepak bola yang akan membawa nama bangsa dan negara khususnya wilayah Sumut hingga nantinya bisa mengikuti pertandingan di lapangan Gelora Bung Karno".Kata orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

Dilaksanakan kegiatan tournamen ini supaya para generasi muda diharapkan akan melakukan kegiatan yang positif untuk memajukan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia, sehingga para generasi muda terhindar untuk melakukan tindakan yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tidak kondusif.

Tournamen sepakbola ini dipandang perlu berkaitan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, yang mana saat ini sedang berlangsung kegiatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terpancing dengan adanya berita hoax yang dapat memecah belah bangsa dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan peredaran gelap Narkotika, yang mana peredaran narkotika sudah sangat menghawatirkan dan sangat merusak generasi bangsa. Kami berharap selama pertandingan ini agar menjunjung semangat sportifitas yang tinggi demi kemajuan persepakbolaan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga kegiatan ini berlangsung hingga selesai dalam keadaan kondusif. Dalam kegiatan ini semoga hasil dari pertandingan ini akan di ikut sertakan dalam pertandingan memperebutkan Piala KAPOLDA CUP pada tanggal 12 Januari 2019 yang akan datang,Harap Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingin Muspika dan Para Pju Polres Pelabuhan Belawan dan para panitia pertanda dimulainya kegiatan pertandingan.

Pertandingan Pertama dimulai antara kesebelasan " PSBN FC VS AMOS FC" dan hasil pertandingan dimenangkan PSBM FC dgn score 2-1.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Turnamen Sepak bola Piala Kapolres Cup II ini Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH., Sik, PJU Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.,MH. Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama Siregar, Mewakili Dan Yon Marhanla I Belawan di wakili Mayor Marinir A Yani, Komandan Rayon Militer (Danramil) Hamparan Perak Kapten Muchtar, Camat Hamparan Perak Supranoto, SH. Serta Ustad M.Adami Sulaiman.SH.,M.Ag.[abu]

Posting Komentar

Top