0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Polres Pelabuhan Belawan safari subuh sekaligus berikan pesan Kamtibmas bagi masyarakat di Masjid Masjid Dja'far Warahmah Jalan Young Panah Hijau Kelurahan  Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (08/12/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menyampaikan Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personil melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

Selain itu Kapolres juga Mengajak para jemaah meningkatkan sholat subuh berjamaah hal itu untuk meningkatkan keimanan sehingga tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu mendatang serta mendukung pembangunan nasional.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan berupa beras dan santunan kepada anak yatim serta ibu-ibu janda dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Dalam safari subuh tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba.SH. Kasat Sabhara Eriyanto Ginting SH.S.Sos, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SH.SIK.MH, Kanit Binmas Polres Pelabuban Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, serta para personil Polsek Medan Labuhan. 

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 07.00 wib terlihat dalam keadaan aman dan baik.[abu]

Post a Comment

Top