0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan bakti sosial dan peresmian bedah rumah milik Bapak Mulyadi di Kec. Payung, Kab. Tanah Karo, Sabtu (19/01/19). Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Polda Sumut, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205 Tanah Karo, Danyon 125 Simbisa, Ketua DPD Hilmi FPI Sumut, Camat dan Ramin Kec. Payung, seluruh Kepala Desa dan masyarakat Desa Selandi Kec. Payung.

Bapak Mulyadi selaku pemilik rumah mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut yang telah memberikan bangunan rumah dimana selama ini Bapak Mulyadi dan keluarga hanya bisa menumpang rumah kesana kesini. “Maka dari itu kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga bapak Kapolda Sumut bisa mendapat berkah dan jabatan yang lebih tinggi lagi”, ujarnya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Sumut karena telah hadir meringankan langkah warga didesa ini dimana bapak telah memberikan rumah yang sebelumnya tidak layak. “Terima kasih atas bantuan yang bapak berikan kepada kami, hanya Tuhan yang bisa membalas jasa bapak, dan saat pulang nanti, semoga sehat sehat sampai ditujuan”,ucap Bapak Mulyadi.

Sementara itu, Kapolda Sumut mengungkapkan ide ini muncul dari saudara-saudara FPI yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan rumah korban bencana erupsi gunung sinabung. Beliau juga berencana untuk membangun 20 rumah lagi untuk masyarakat yang menerimanya. “Bukan hanya warga muslim yang dibantu, namun semua yang ada dan layak mendapatkanya. DPP FPI sudah membuktikan bahwa kita insan Tuhan yang maha kuasa harus saling membantu satu sama lain.

Kami atas nama jajaran polda sumut mengucapkan salam hormat kepada seluruh hadirin yang belum datang, dan kita akan melanjutkan kegiatan selanjutnya untuk melakukan renovasi rumah korban erupsi gunung sinabung”, pungkasnya. Kapolda Sumut pun menyerahkan kunci kepada pemilik rumah dan dilanjutkan dengan penyerahan sentuhan tali asih dan sembako kepada masyarakat Kec. Payung beserta FPI Sumut.[red]

Post a Comment

Top