0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH Pimpin upacara bendera di Sekolah SMA DR.Wahidin Sudiro Husodo Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/01/2019).

Kegiatan Goes to School dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Binmas Belawan AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting, S.Sos, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara dari Pihak sekolah Tampak Ketua Yayasan SMA DR.Wahidin Sudiro Husodo, Kepala Sekolah, Para guru serta siswa siswi sebanyak 800 orang.

Dalam upacara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan arahan dan bimbingan agar para siswa siswi menjauhi Narkoba, mematuhi peraturan lalu lintas dan ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg April 2019 mendatang, yang  sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS. 
Usai upacara tersebut dilanjutkan penyerahan medali dan reward oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada siswa siswi berprestasi tingkat Sumut yang diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 lalu.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama siswa siswi dan para guru. Usai foto bersama dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada guru-guru yang intinya agar lebih kuat dan semangat dalam mendidik siswa-siswi sebagai cikal bakal generasi bangsa.

Kapolres juga mengajak para guru mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 secara damai tanpa Hoax.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH, dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan reward kepada para guru-guru.

Ketua Yayasan Perguruan DR. Wahidin Sudiro Husodo yang diwakili oleh Kepala sekolah SMA mengundang Kapolres pada tanggal 16 Februari 2019 untuk membuka tournament Wahidin Cup 2019 di Gor Pradifa.

Diakhir kegiatan diadakan foto hingga berlanjut dengan sarapan bersama.[abu]

Post a Comment

Top