0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menghadiri Gala Premier film Orang Kaya Baru (OKB) untuk Kota Medan yang diadakan di bioskop XXI Ring Road City Walks, Jalan Ring Road Medan, Minggu (20/1). Kota Medan merupakan kota kedua yang diadakan Gala Premier setelah Bandung. Selanjutnya, Gala Premier akan diadakan di Jakarta.


Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck mengharapkan dengan pemutaran perdana film tersebut di Kota Medan akan membangkitkan semangat anak-anak muda Sumatera Utara agar sukses di bidang film. “Semua orang bisa maju, dengan niat dan doa orang tua, seperti Raline Shah dari kecil tidak ada cita-cita di bidang film, tapi sekarang sudah luar biasa sukses, ini bisa diikuti oleh anak-anak muda Sumatera Utara,” ujar Ijeck, saat memberi sambutan sebelum pemutaran film dimulai di studio bioskop.

Mengenai film Orang Kaya Baru, Ijeck mengatakan sangat termotivasi. Menurutnya film tersebut mengajarkan semangat kekeluargaan. “Jaga hubungan keluarga, tanpa keluarga tidak ada orang lain yang akan menolong jika kita sedang susah,” ujarnya, seusai menonton film. Tampak, Ijeck datang bersama istri dan anak-anaknya.

Selain itu, film tersebut juga mengajarkan kesetiakawanan. “Untuk bersahabat, jika kita sedang senang, jangan lupa kawan, hidup ini penuh pengorbanan,” katanya.

Ijeck juga mengapresiasi pemutaran perdana film tersebut diadakan di Kota Medan. Juga mengapresiasi para aktor dan aktris yang hadir langsung menyaksikan film OKB bersama masyarakat Kota Medan. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sumut, saya ucapkan terima kasih kepada Raline Shah, Refal Hady dan Fatih Unru yang telah hadir di pemutaran perdana ini di Kota Medan,” katanya.

Tokoh masyarakat Rahmat Shah yang turut hadir pada pemutaran tersebut mengatakan, sebagai anak Sumatera Utara, dirinya bangga dengan prestasi Raline Shah. Dikatakannya, prestasi Raline bisa ditiru oleh anak-anak Sumatera Utara. “Saya yakin dan percaya kita telah buktikan, putra putri Sumatera Utara bisa juara dunia, Asia, di bidang perfilman, dan sebagainya, sekarang yang berprestasi kita dukung,” kata Rahmat Shah.

Meski begitu, diperlukan kerja keras, disiplin yang kuat, serta fokus pada tujuan agar sukses dapat diraih. “Selain itu kita selalu memohon yang terbaik pada Allah SWT dan tidak melakukan sesuatu yang tidak diinginkan kepada orang lain,” kata Rahmat.

Raline Shah, aktris pemeran tokoh Tika yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan alasan mengapa Gala Premier film OKB di Kota Medan diadakan lebih dulu ketimbang Jakarta. “Saya memang special request, saya anak Medan, saya mau premiernya sama sahabat, dan keluarga dulu sebelum di Jakarta,” ungkapnya.
Raline juga mengatakan film merupakan media yang paling mudah menyebarkan pesan maupun pelaharan hidup manusia. “Lewat film atau komedi kita bisa terbawa dan kita bisa terbiasa dengan nilai-nilai positif, harta sebenarnya bisa membantu kalau kita menggunakannya dengan baik dan bijak, kalau tidak, bisa merusak kehidupan pribadi dan keluarga,” terangnya.
Film tersebut akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 24 Januari 2019. OKB diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Picture dan disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya serta pergulatan hidup mereka setelah kaya. Dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady dan Fatih Unru, Cut Mini, dan Lukman Sardi.[red]

Post a Comment

Top