0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H menghadiri Silaturahmi dan Makan Malam bersama di kediaman salah satu tokoh Thionghoa Kota Medan, Jalan Diponegoro, Selasa (05/02). Silaturahmi yang digelar dalam rangka tahun baru Imlek 2570 ini diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan sesama warga Kota Medan.

Kehadiran Wali Kota Medan pada  silaturahmi dan makan malam dalam rangka Perayaan tahun baru Imlek 2570 ini di sambut oleh tokoh Thionghoa Pemilik PT Olagafood Industri, Djoesianto Law bersama istri Nurni Angsana di kediaman mereka.

Acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 yang juga merupakan tahun babi tanah ini berlangsung meriah dan suasana kekeluargaan begitu terasa. Suguhan tari-tarian dan nyanyian dari khas Tionghoa memberi nuansa tersendiri yang menggambarkan keanekaragaman budaya yang ada dan berkembang di Indonesia. Wali Kota Medan dalam kesempatan tersebut juga turut melantunkan sebuah lagu.

Dikatakan Wali Kota Medan, bahwa dalam rangka Tahun Baru Imlek, dirinya setiap tahun selalu mengadakan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa di Sumut khususnya di Kota Medan  yang merayakan tahun baru Imlek. Artinya kunjungan ini sebagai bentuk membangun silaturahmi dengan masyarakat yang tengah merayakan tahun baru Imlek.

"Selamat tahun baru Imlek 2570 bagi masyarakat yang merayakan, semoga ditahun ini kita tetap hidup berdampingan dengan menjaga kerukunan dan keamanan serta menjaga toleransi sesama masyarakat", kata Wali Kota.[Mashuri Lubis]

Post a Comment

Top