0
MEDAN|GLOBAL SUMUT-Pubbawarma Budhist Center melakukan donor darah Minggu (10-03-2019) digedungnya lantai 1 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli Kota Medan.
Ketua panitia Elias Chuang kepada sejumlah media mengatakan. Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali, dimulai sejak tahun 2014 hingga tahun sekarang dengan 250 hingga 300 peserta pendonor darah yang bekerja sama dengan rumah sakit Dzulham di Binjai. Pemdonor darah itu berasal dari ummat Pubbawarma, masyarakat Kelurahan kota Bangun serta di Medan Kota yang secara  suka rela. Melalui pemberitahuan langsung dari rumah kerumah.

Ditanya mengenai gedung baru Pubbawarma didepan gedung lama yang telah dibangun berkisar 80 % direncanakan untuk kegiatan apa saja. " gedung itu akan digunakan untuk pusat pendidikan sekolah Minggu untuk anak anak setara dengan umur TK.  pesantren Budhist, musium Budhist." Jawab dia yang juga sebagai ketua harian pengurus Pubbawarma.

umat yang mengikuti pesantren itu akan tinggal digedung itu untuk dididik agar malu melakukan perbuatan tidak baik dan selalu melakulan perbuatan baik serta takut berbuat salah. (Mashuri L)

Post a Comment

Top