0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ratusan suporter dan pemain kesebelasan binaan Polres Pelabuhan Belawan mengarak Piala Kapolda Sumatera Utara dari lapangan Sepak Bola Pulo Agas Hamparan Perak Deli Serdang menuju Mapolres Pelabuhan Belawan Kota Medan, Selasa (12/3/2019).

Sebelumnya piala Kapoldasu Cup tersebut diarak oleh sejumlah tim kesebelasan dan para suporter dari wisma Beringin Hamparan Perak menuju ke Polres Pelabuhan Belawan hingga sesampainya di Mako Polres Pelabuhan Belawan rombongan arakan-arakan tersebut disambut langsung Kapolres AKBP Ikhwan dan sejumlah perwira.

Selanjutnya acara kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Wira Setya sekitar pukul 09.30 wib tersebut dimulai dengan pembacaan doa yang selanjutnya kata sambutan dibawakan oleh manajer kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan, Ustaz Adami Sulaiman.

Ustaz Adami yang juga selaku pembina tim kesebelasan mengucapkan terimakasih atas adanya dukungan terhadap tim kesebelasan binaan Polres Pelabuhan Belawan.

Hari ini Alhamdulillah Allah berikan tim kami untuk nomor 1 dalam merebut piala Kapoldasu.

"Ini sangat luar biasa tim binaan Polres Pelabuhan Belawan berhasil meraih juara 1 , kedepannya kita harus terus berkerja sama untuk merahi nomor satu dan tak lupa kami sangat berterimakasih pada Pak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.MH yang telah bersumbangsih besar dalam memajukan tim sepak bola asal Hamparan Perak ini menjadi yang nomor satu," ucap Adami diacara syukuran tersebut.

Seperti diketahui, Kesebelasan binaan Polres Pelabuhan Belawan yang berasal dari FC Agas Jaya Kecamatan Hamparan Perak itu dalam putaran Pinal Piala Kapolda Sumut 2019 berhasil menumbangkan Kesebelasan Polres Karo dengan Skor 2-0.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH menyampaikan puji syukur pada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita yang telah mempertemukan kita dalam rangka acara syukuran atas berhasiilnya tim binaan Polres Pelabuhan Belawan menjadi juara satu memperebutkan piala Kapoldasu Cup 2019.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga ini suatu kehormatan bahwa tim Agas Jaya asal Hamparan Perak sebagai tim binaan Polres Pelabuhan Belawan yang telah mengangkat nama baik Polres Pelabuhan Belawan.

Kemenangan itu buat kita bersama, kata Kapolres seraya mengucapkan terima kasih juga kepada media yang tetap hadir selama pertandingan di Lapangan Kebun Bunga maupun Stadion Teladan, Medan.

Kapolres AKBP Ikhwan berharap kemenang ini semoga dapat dipetahankan, sehingga pemain-pemain yang terpilih bisa mewakili Polda Sumut untuk tampil pada tingkat nasional.

Perlu juga diketahui selain tim Sepak bola, tim Polres juga meraih juara pertama trup gembira.

Perekrutan tim sepak bola binaan Polres Pelabuhan Belawan sebelumnya direkrut dari kejuaran turnamen sepak bola Piala Polres Pelabuhan Belawan Cup.

Kebanggaan atas berhasilnya tim kesebelasan binaan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan berbaik hati memberikan pelayanan gratis SIM bagi para pemain tim sepak bola serta dana pembinaan bagi para pemain.

Selanjutnya acara penyerahan piala bergilir Kapoldasu Cup dari pembina tim kesebelasan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan dilanjutkan dengan berfoto bersama.[abu]

Post a Comment

Top