0

MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Telah terjadi kebakaran 8 unit rumah yang berada di Jalan Almunium 3 Gg.Legiman Lingk 12 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Rabu (22/05/209) sekitar pukul 08.30.  

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, menurutnya kebakaran itu akibat hubungan arus pendek dari salah satu rumah warga berinisial Andi.

Lebih lanjut di katakannya Pada hari kamis tanggal 23 Mei 2019 sekira pukul 08.30 wib team Unit Reskrim mendapat informasi adanya kebakaran yang mengakibatkan 8 ( delapan ) unit Rumah Ludes terbakar di jalan Almunium Gg. Legiman Lingk 12 Kelurahan Tanjung Mulia Kec. Medan Deli.

Mendapat informasi tersebut, team Opsnal Polsek Medan Labuhan bersama dengan piket Fungsi lainnya dan Kanit Res IPTU B.Pohan.SH, dan Panit Res Ipda Marlon Hutapea menuju objek yang dimaksud.
Sesampainya diobjek team melakukan Full baket terhadap ke 8 (delapan) rumah warga yang terbakar dan bersama-sama dengan masyarakat membantu para korban untuk menyelamatkan barang-barang warga dan pada pukul 08.50 wib pemadam kebakaran dari pemko Medan sebanyak10 unit tiba di lokasi dan pukul 10.00 wib api dapat di padamkan, Terang Bonar.

"awal mula terjadinya kebakaran tersebut diketahui para saksi yaitu Zulhidayadi (44) yang sedang berada diluar rumah, melihat api dari atas rumah warga bernama Andi. kemudian Dia berteriak bahwa ada kebakaran, Mendengar terikan tersebut kemudian warga berdatangan sambil membantu memadamkan api sebisanya sambil menunggu pemadam datang".

Dijelaskannya juga 8 rumah yang terbakar tersebut masing-masing milik   Kasih (52 ), Misrianto (53), Nopiyanti (39), Gilang Ramadan (25), Mila, Dian, Gendon dan Andy yang semuanya merupakan warga Jalan Almunium 3 Gg. Legiman Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH.[abu]

Posting Komentar

Top