Wali Kota Medan Buka Puasa Bersama Mitra Gojek

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan, Ir. Khairul Syahnan menghadiri acara Silaturrahmi dan Buka Bersama dengan Mitra Gojek Indonesia, Rabu (22/5) di Hotel Grand Aston.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Khairul Syahnan, Wali Kota berpesan kepada para Mitra Gojek meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati selama menjalankan profesinya di tengah situasi tanah air pasca rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu.

“ Utamakan keselamatan diri dan penumpang, sehingga pekerjaan ini makin membawa berkah dalam hidup para Mitra Gojek sekalian,“ujar Syahnan.

Dalam acara yang dihadiri Head of Goverment Relations Sumatra PT. Aplikasi Anak Bangsa, M. Ruslan, Kadis Perhubungan Medan, Iswar Lubis, M.T, Kadis Pariwisata Medan, Drs. Agus Suriyono, dan para Mitra Gojek itu, Wali Kota juga memberikan motivasi kepada para Mitra Gojek untuk tetap giat dan ikhlas dalam bekerja.

“Yakinlah, kehidupan saudaraku sekalian diatas putaran roda akan mampu mengantarkan saudara menuju hidup yang lebih sejahtera. Lakukan kerja ini dengan penuh keikhlasan. Insya Allah keberkahan hidup didunia dan akhirat pun akan bisa kita nikmati,” ucapnya.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu serta tausyiah menjelang berbuka puasa oleh ustad Indra Laksana, S.Hi. Selain itu, Head of Goverment Relations Sumatra PT. Aplikasi Anak Bangsa, M. Ruslan juga memberikan cindera mata kepada Asisten Pembangunan dan Ekonomi.

Diakhir acara yang berlangsung penuh keakraban itu dilakukan pencabutan doorprize dengan tiga hadiah menarik yakni kulkas, televisi, dan ponsel.[Mashuri]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'