0
PADANG | GLOBAL SUMUT-PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama warga sekitar Warehouse Kantor HO Padang melakukan Safari Aksi Ramadhan 1440 H, kegiatan kali ini dimulai dengan penataan sarana ibadah, bersih-bersih Mushola dan buka bersama. 

Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari berturut turut, pada tanggal 28 Mei 2019 
kegiatan bersih-bersih dilakukan di Mushola Nurul Yakin Dusun Baru selanjutnya pada tanggal 29 Mei 2019 kegiatan bersih bersih yang dilakukan bersama warga Kayu Rampak Nagari Kasang di Mushola Nurul Ikhlas. 

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih Mushola Ketua Komunitas Lasuang Uni May, Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga Padang Pariaman Aliamat, Imam Mushola Nurul Ikhlas Ustadz Zaidul dan Karyawan CCAI HO Padang.

Kegiatan tahunan yang dirancang dalam Safari Aksi Ramadhan 2019 di Padang merupakan inisiatif warga Zone 1 yang tergabung dalam Komunitas Lasuang binaan CCAI. 

Dalam Safari Aksinya selama 2 hari CCAI telah mendonasikan sarana kebersihan Mushola, karpet, serta pemasangan tempat sampah di beberapa pusat kegiatan warga di Nagari Kasang. 

Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia dalam siaran persnya menyatakan kegiatan Safari Aksi Ramadhan kali ini jadi momentum silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus pemerintahan Nagari Kasang, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, warga dan manajemen CCAI dalam upaya menata desa mandiri lestaridi bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

Uni May Ketua Komunitas Lasuang disela sela kesibukannya membersihkan Mushola menyatakan kolaborasi kami dengan CCAI bukan hanya ikut menata infrastruktur Nagri Kasang melainkan juga telah dipersiapkan program penataan sumber daya manusia warga zone 1 melalui program beasiswa pendidikan zone 1 CCAI 2019. 

Menurut Uni May  pendaftaran peserta akan mulai dibuka pada bulan  bulan Juni sampai dengan Agustus tahun ini.
Kesempatan ini terbuka bagi warga Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai yang berprestasi,Imbuhnya.[abu]

Posting Komentar

Top