0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia. Tahun ini, program-program yang dijalankan oleh CCAI sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat diwujudkan melalui berbagai kegiatan seperti Mushola clean-up dan penataan infrastruktur, donor darah, pelatihan kewirausahaan, santunan kepada kaum dhuafa, serta donasi 1.500 paket sembako dan minuman produksi CCAI kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya. ”Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama kami. Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Lucia Karina, Director of Public Affairs and Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti: program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.[abu]

Posting Komentar

Top