0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Dalam mempererat tali silaturahmi antar perangkat lurah dan warga,Pemerintahan Kelurahaan Sei Mati,Kec Medan Labuhan menggelar halal bi halal sekaligus tasyakuran di Halaman kantor Lurah Sei mati,Sabtu (22/6) siang.

Kegiatan halal bi halal ini dihadiri oleh Tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,perangkat lurah,UPT Puskesmas dan masyarakat.

Kata sambutannya Lurah Sei mati,Ari ismail menyampaikan bahwa halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai kelurahan,kepala lingkungan dan TNI Polri serta masyarakat."Saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang menyempatkan waktunya sehingga kita bisa berkumpul bersama dalam rangka halal bi halal sekaligus tasyakuran dua tahun menjabat lurah di sei mati,"ucapnya.
Ari ismail menambahkan,bahwa proritas pembangunan diwilayahnya saat ini sudah berjalan baik dari segi pendidikan,pembangunan dan kesehatan.

"Alhamdulillah berkah doa dan dukungan para tokoh,tni,polri dan masyarakat segala program pemerintah berjalan baik serta terealisasi," jelas Ari yang dikenal ramah pada masyarakat.

Lanjutnya,selain pembangunan gedung yang sudah selesai direnovasi. Dalam waktu dekat akan di bangun Aula baru supaya masyarakat lebih nyaman ketika mengurus administrasi.

"Kita akan membangun satu aula lagi agar masyarakat nyaman tidak turun naik tangga jadi semua pengurusan administrasi di lantai bawah,"tandasnya.
Sementara,Tokoh masyarakat Isrot pulungan disela-sela kata sambutannya  mengatakan,memiliki lurah seperti (Ari ismail_red) adalah kebanggaan  masyarakat sei mati selain tampan juga memiliki hati baik dan berjiwa sosial tinggi.

"Kami sebagai masyarakat merasa bangga dipimpin oleh pak ari kerena dikenal sikapnya yang baik dan santun,begitu juga dengan ibu lurah yang tidak jauh beda baik dan cantik,"ucapnya tersenyum.

Diakhir acara halal bi halal tersebut
pemberian tali asih langsung oleh lurah kepada sejumlah anak yatim sebagai bentuk rasa syukurnya,kemudian ditutup dengan doa serta makan bersama.[abu]

Posting Komentar

Top