0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Warga Dusun 1 Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara Sumut sontak geger diakibatkan ditemukannya mayat seorang wanita di tempat tidur dirumahnya sendiri pada 29 Juli 2019 dini hari sekitar jam 2.00.

Diketahui wanita yang tewas tersebut bernama Irmayani Sianipar istri dari Muhammad Fadli Sitorus.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH. Melalui Pres Relis yang dipaparkan oleh Kanit Ipda Gunawan Sinurat SH, MH kepada awak media mengatakan, "pada hari senin sekitar jam 2.00 wib ada imformasi dari masyarakat ditemukan seorang mayat wanita di dalam kamar di rumahnya. Tim yang dipimpin langsung oleh Kanit Res. Ipda Gunawan Sinurat SH. MH terjun ke TKP. 

Merasa curiga  ada kelainan tewas nya korban,Pihak Kepolisian mengamankan suami korban yang menurut hasil introgasi beberapa saksi, suami korban yang pertama mengetahui istri sudah tewas. 

Untuk mengetahui kepastian tewasnya wanita tersebut dibunuh atau bunuh diri, mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit JR. Saragih guna keperluan Autopsi. 

Ternyata, lidik punya lidik ada kelainan hasil Autopsi dengan keterangan si suami.ternyata korban tewas bukan gantung diri, melainkan karna di bunuh. Terdapat kelainan dalam diri korban, kalau tewas gantung diri tidak ditemukan lidah menjulur keluar. 

Tidak mau terkecoh oleh alibi terduga tersangka pembunuh (suami red) penyidik trus mengintrogasi suami korban. 

Ternyata suami korban mengakui bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut memang dirinya. Ia menghabisi istrinya dengan cara mencekik leher korban sekuatnya. 

Tidak puas dengan cara mencekik,tersangka mengambil tali nilon yang ada di kamar yg sehari hari digunakan untuk ayunan anaknya yang baru berusia satu tahun. 

Dengan cara mencerat leher korban dari belakang. Merasa korban tidak bernafas dan sudah tewas tersangka meletakkan korban di tempat tidur lalu berpura pura memanggil tetangga,bahwa istrinya tewas gantung diri. Dari pengakuan tersangka motif pembunuhan karna cemburu. 

Dari pengakuan tersangka, ia tega menghabisi istrinya karna korban kerap kali main hp dan kerap di ajak berhubungan badan korban selalu menolak, "ungkap tersangka. Ternyata tersangka juga seorang pecandu dan pemakai narkoba jenis sabu sabu. (UH)

Posting Komentar

Top