0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis resmi membuka turnamen tenis meja dan catur antar media,Kamis (14/08/2019).

Turnamen tenis meja dan catur antar media se-Medan Utara tersebut memperebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan.

Kegiatan pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan tenis meja perdana antara Kapolres pelabuhan Belawan melawan Ketua BPC Syahril Effendi Damanik (metro 24jam) dimenangkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan skor 2-1 set.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga membuka resmi permainan catur ditandai dengan main catur melawan Erwin Liberti Tambunan dari media online Titanaz.com

Dalam kesempat tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan turnamen tenis meja dan catur ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 antar wartawan yang dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi.

Kegiatan turnamen juga untuk meningkatkan kekompakan antar awak media serta bertujuan menjaga kesehatan tubuh.

Kedepannya kita akan menambah fasilitas olahraga yang ada di rumah singgah sahabat polisi ini diantaranya penambahan tenis meja.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama berlangsungnya turnamen dan puncaknya nanti bagi pemenang meraih tropy dan uang tunai,”ungkapnya.





Ketua panitia pelaksana Turnamen Syahril Effendi Damanik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam moment HUT RI Ke 74 ini kita harus menghargai jasa kepahlawanan dengan mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan pahlawan RI dalam meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan darah, airmata dan jiwa.

Dimana belakangan ini kurang gairah masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan.

Kita juga mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ilhwan Lubis SH.MH yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara. Jelas Ketua Belawan Pers Club yang menulis koran Harian Metro24jam tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top