0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kejuaran Daerah Sumatera Utara Tinju Junior/Youth 2019 resmi ditutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis, Minggu (4/8/2019) malam.  

130 atlit tinju yang bertanding dalam Kejurda Tinju tersebut berasal dari 18 kabupaten/kota Se Sumatera Utara dan dibagi dalam 36 kelas.

Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis dalam acara penutupan mengatakan, terimakasih kepada seluruh atlit yang telah menjunjung tinggi sportifitas, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan itu sudah bisa.

Kapolres mensupport kegiatan generasi muda dibidang olahraga, dimana masa sekolahnya beliau juga merupakan Atlit Karate yang pernah ikut kejuaraan nasional di Jakarta bahkan setelah di kepolisian dia juga di tunjuk sebagai guru Karate.

"kami sangat memperhatikan kegiatan olah raga ini, karena ini salah satu sarana untuk mencegah anak-anak kita tidak terpengaruh narkoba karena kalau sudah olahraganya bagus biasanya latihannya juga bagus, jangankan narkoba untuk merokok pun saya pastikan tidak mau, itu salah satu pengalaman saya saat sebagai atlit dan alhamdulillah sampai sekarang saya tidak merokok."katanya.

Kepada adik-adik kejar terus prestasi Mu, jika memang diantara kalian nanti ada yang berprestasi di tingkat nasional kami akan membimbing Mu masuk Polri.

Ketua Pertina Kota Medan Sabam Parulian Manalu yang juga merupakan tuan rumah dalam acara ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis yang telah mensupport terlaksana kegiatan ini.

Atas nama keluarga besar Pertina Dia juga mengucapkan terimakasih kepada altlit maupun team official yang telah menjunjung tinggi sportifitas sehingga dari awal hingga penutupan kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar.[abu]

Posting Komentar

Top