0
PADANG | GLOBAL SUMUT-Batalyon Infanteri 133/YS melaksanakan Acara tradisi korps pindah satuan  yang dilaksanakan di Aula mako Yonif 133/YS. Acara tradisi korps pindah satuan dipimpin Oleh  Danyonif133/YS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.sos., M.I.Pol. Senin/30/09/2019.

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Bintara dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infantri 133/YS. Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada prajurit yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama karena telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.


Dalam amanatnya Danyonif 133/YS menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Yonif 133/YS. "Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI dan tetaplah menjadi Prajurit Yudha Sakti yang sejati", tegas Danyon.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif 133/YS  kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama.[red]

Posting Komentar

Top