0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) bekerjasama dengan berbagai stakeholder disetiap wilayah operasinya , telah sukses menggelar seleksi calon penerima beasiswa zone 1 tahun 2019. Di Medan telah dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober, Padang, 16 Oktober dan Lampung 28 Oktober 2019.

Dalam setiap seleksinya CCAI  menghimpun anak-anak berprestasi dan memiliki semangat untuk terus belajar, mengikuti kesempatan  meraih Beasiswa Pendidikan Prestasi dari Amatil Indonesia. Peserta kegiatan ini adalah anak-anak warga zone 1 yang tinggal disekitar pabrik Amatil Indonesia, dan telah dinyatakan lolos dalam seleksi tahap pertama untuk selanjutnya berhak mengikuti test tahap kedua. Total peserta lolos seleksi tahap kedua tercatat 175 orang dari 3 wilayah operasi yang terdiri dari peserta untuk kategori SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi.

Kegiatan Tes Seleksi Beasiswa Zone 1 dibuka oleh Plant Operation Manager Pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia, Iwan Sulistyantoro. Dihadiri oleh Corporate Affairs Regional Manager Amatil Indonesia Yayan Sopian, Lurah Besar Martubung Tengku Robby, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan, Perwakilan tokoh masyarakat dan seluruh peserta .     

Lurah Besar Martubung Tengku Robby, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kolaborasi yang baik antara Karang Taruna dengan Coca-Cola Amatil Indonesia di Medan.  

Dalam sambutannya berharap kegiatan yang diselenggarakan ini akan bermanfaat dan  mendorong semangat anak-anak kita untuk terus belajar dan lebih berprestasi. Menurutnya dalam pendidikan, sikap dan moral yang baik harus ditanamkan dalam diri setiap siswa maupun mahasiswa sejak dini agar ketika mereka turun dan mengabdi kepada masyarakat, mereka mampu menjadi teladan yang baik, dan yang pasti menjadi generasi muda  yang bertanggung jawab serta mampu ikut memajukan daerah kita ini.       

Beasiswa Pendidikan Prestasi Coca-Cola Amatil Indonesia akan memilih 3 peserta terbaik untuk setiap kategorinya di masing-masing wilayah operasi untuk mendapatkan bantuan Pendidikan dengan total Rp 24.000.000. Ahmad Nasoha CA Executive Amatil Indonesia, menjelaskan bahwa bertumbuh bersama masyarakat merupakan salah satu pilar bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia sejak awal beroperasi di tahun 1992, salah satunya melalui bantuan Pendidikan. “Kami bersyukur dapat mendukung masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan pendidikan bagi siswa-siswa berprestasi. Kami harap melalui dukungan ini, generasi muda di wilayah operasional kami dapat mempersiapkan dirinya menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus meningkat seiring kemajuan zaman. Semoga kami dapat terus memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office Amatil Indonesia.”[abu]   

Posting Komentar

Top