0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM memimpin upacara peringatan hari Dharma Karyadhika Ke-74 yang dilangsung di Kantor Imigrasi setempat pada Rabu (30/10).

Upacara yang mengusung  tema "Transformasi Meraih Kinerja Pasti" ini diikuti oleh para pegawai Kemenkumham dari Lapas Narkotika Langsa, Lapas Kelas II B Langsa, Imigrasi Kota Langsa serta anggota Dharma Wanita.

Wakil Walikota saat membacakan amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia menyebutkan, keberhasilan transformasi birokrasi digital di Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia ini tergantung dari kemampuan adaptasi sumber daya manusianya.

"Sumber Daya Manusia di Kemenkumham harus mampu mengelola dan mempergunakan fasilitas kemajuan teknologi informasi dalam bekerja,"ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga mengucapkan selamat hari Dharma Karyadhika Ke-74 semoga kantor yang di wilayah Kemenkumham ini menjadi semakin baik ke depannya.

Dijelaskannya, Kantor imigrasi Langsa dan Lapas Langsa merupakan bagian yang tidak terlepas dari Kota Langsa karena lokasinya berada di kota Langsa. Dirinya meminta semua pihak ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Langsa.

"Jagalah kebersihan sehingga menjadi bersih, indah, rapi, estetik dan tertib sehingga Kota Langsa menjadi Kota yang bersih, indah dan nyaman,"imbuhnya.


Dalam bidang ketertiban, Wakil Walikota minta semua pegawai Kemenkumham menjaga ketertiban di tempat-tempat umum seperti pasar dan lainnya. Dengan kondisi yang tertib akan memberikan kenyamanan bagi para tamu wisatawan yang berkunjung ke Kota Langsa nantinya.

"Kami mengharapkan ikut partisipasi dengan program-program Pemerintah Kota Langsa, seperti gotong royong massal, safari subuh dan kegiatan-kegiatajbsosial lainnya,"pungkasnya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada para purna bakti Kemenkumham di lingkungan Lapas Kota Langsa dan imigrasi Kota Langsa dan kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Walikota Langsa.(arman suharza)

Posting Komentar

Top