0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Walaupun diguyur hujan lebat, upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 berlangsung dengan khidmat, berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Senin (28/10).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM.  Dalam amanatnya, Wakil Walikota Langsa membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga RI Dr. H. Zainuddin Amali, SE, M. Si melalui, Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 tahun 2019 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

"Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelapor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI,"ujarnya.



Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.

Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia."Selamat Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91,"Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita.

Kegiatan upacara dihadiri dari unsur Forkopimda Kota Langsa, Kepala OPD Kota Langsa, Kepala BUMN, Instansi Vertikal, TNI, POLRI, ASN, Mahasiswa, OKP dan Pelajar.(arman suharza)

Posting Komentar

Top