0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Seser warga nelayan Seberang.

Kegiatan itu dilakukan lantaran Kapolres dan KSJ memberikan 110 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa di lingkungan tersebut.

Dengan menggunakan perahu dari Tangkahan penyeberangan marine seafood, Jum'at sekitar pukul 10.00 wib.

Sebelumnya Dalam Kegiatan itu, Kapolres beserta rombongan juga memberikan secara simbolis paket sembako sedekah Jum'at di Masjid Angkatan  Laut berupa Beras dan minuman kemudian membagikan ke rumah - rumah warga.


Dalam kegiatan di perkampungan berpenduduk 578 KK atau lebih kurang 2.300 jiwa yang notabenenya hidup dengan mengandalkan hasil laut (Nelayan), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safruddin Tama Siregar, Ketua KSJ (komunitas sedekah jumaat) Saharudin, Camat Belawan Ahmad SP, dan Kepling lingkungan 12 Nelayan Seberang Sarawiyah serta Sejumlah relawan.

Sarawiyah SPdi (30) Kepala lingkungan 12 Nelayan Seberang sambil terisak-isak mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian Bapak Ikhwan Kepada warganya.

"Inilah keadaan hidup kami di Kampung Nelayan Seberang sehari - hari, saya berharap kiranya bapak Camat dan pak Kapolres dapat membantu masyarakat yang miskin disini," ungkap Sarawiyah sembari mendoakan agar kira bapak Kapolres selalu diberi kesehatan, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.
Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan menjelaskan kegiatannya bersama KSJ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan membagi-bagikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ merupakan kegiatan rutin dengan sasaran para kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ungkap AKBP Ikhwan.[Abu]

Posting Komentar

Top