0

MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-PT. SOCI MAS (Sinarmas Oleochemical) Jl. Pulau Irian Kawasan Industri Medan No.2, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara melalui salah satu program CSR nya menggelar Pengobatan Gratis.

Kali ini, Perusahaan (Sinar Mas Group) yang fokus bergerak di industri oleochemical atau industri pengolahan minyak kelapa sawit menjadi bahan-bahan kimia seperti asam lemak (fatty Acid) dan gliserin itu bekerjasama dengan Yayasan Moggallana Indonesia menggelar program berupa bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat bertempat di pendopo bambu kuning, lingkungan VI, pasar 4 Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu (24/11/2019) yang dimulai pukul 09.00 Wib hingga 15.00 Wib.


Budi Herwanto Ketua Tim Soci Care menyampaikan bahwa PT.Soci Mas melakukan kembali kegiatan pemeriksaan medis dan pemberian obat secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ini merupakan wujud kepedulian PT.Soci Mas untuk warga sekitar, mudah-mudah dengan adanya pengobatan ini bermanfaat kiranya.

 "Program bakti Sosial ini setiap tahunnya dilakukan PT. SOCI MAS. maka diharapkan kepada masyarakat yang datang dan membutuhkan, dapat memanfaatkan kegiatan baksos ini secara maksimal" ,kata Budi Herwanto dalam sambutannya.


Salah satu warga Jamalia (67) dengan nomor antrian 25 tersebut mengatakan sangat bersyukur dengan adanya pengotan ini."seperti saya orang yang tidak mampu sangat tertolong ada pengotan seperti ini kata warga setempat yang mengeluhkan penyakit dikakinya yang sering keram (kebas) bahkan jika sudah kambuh susah untuk tidur". ungkap ibu Jamalia.

Agus Iskandar warga pasar 4 yang berdekatan dengan lokasi pengobatan, dengan keluhan Kolesterol, bapak berumur 57 tahun ini juga membawa cucunya berobat dengan keluhan batuk yang berkepanjangan.


Lain lagi ibu Salmah (44) dia merasa dekdekan Karena takut ketahuan penyakitnya

Amatan awak media ini warga antusias mengikuti pengobatan gratis diantaranya Cek gula darah, kolesterol maupun asam urat yang dilayani sekitar 30 Medis dari Yayasan Moggallana Indonesia serta 15 orang tim dari Soci Care yang dimulai pukul 09.00 wib, hingga berita ini dimuat sudah ada 120 orang yang dilayani.[abu]

Posting Komentar

Top