0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Biro Logistik Polda Sumut menerima kunjungan tim Litbang Tentang Evalusi dan Standarisasi Kualitas PDH di jajaran Polda Sumut, Senin (27/01/2020) pkl 09.00 Wib bertempat di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut.

Kunjungan tim Litbang ini disambut langsung oleh Karo Log Polda Sumut Kombes Pol Drs. Diat Chardy beserta personil Biro Logistik Mapolda Sumut. Adapun tim yang hadir yaitu Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Syamsudin Djaneb, M.M serta perwakilan dari UGM Dr. Priyo Andana.

Kunjungan tim Litbang ini dalam rangka mengevaluasi standarisasi kualitas Pakaian Dinas Harian (PDH) personel pembagian pengadaan dari Mabes Polri maupun Polda Sumut terkait perbedaan norma indeks baik indeks harga bahan pakaian dan indeks ongkos jahit harga di pasaran dengan pengadaan dari Logistik maupun Polda.

Direncanakan kunjungan tim Litbang dimulai pada tanggal 27 Januari 2020 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2020 serta akan melakukan kunjungan di beberapa Polres jajaran Polda Sumut.[red]

Posting Komentar

Top