0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Warga Lingkungan VI Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli,  selalu menjadi Korban Kebanjiran walaupun Hujan redah.

Anto (45) salah satu Warga Lingkungan VI,  ini mengatakan " kami telah beberapa kali melaporkan terkait masalah ini ke Lurahnya,  tapi sayangnya Lurah seolah olah tidak mau tau dan open tentang hal ini " katanya.

Ada juga Pak Haji (75) yang berdampak langsung Kebanjiran mengatakan " kalau disini tu ya sudah dari dulu selalu kebanjiran,  jangankan pada saat Musim Hujan, Hujan hanya menyirami abu (istilah sekarang) aja kami sudah Kebanjiran,  maka itulah kami melalui Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli menyurati Instansi instansi Pemerintahan untuk dapat mehapus penderitaan kami dari. Kebanjiran " mohon Pak Haji, Warga yang merasakan langsung Dampak Banjir.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Amsaluddin SH. Menerangkan " benar, Warga Lingkungan VI Kelurahan Titi Papan memita bantuan kepada kami untuk memprioritaskan Gang Bakti yang tdk ada drainasenya melalui anggaran dana Kelurahan tahun 2020 dan anggaran dana lokasi  khusus dari Dinas PU utk membuat parit yg ada dipinggir benteng sei deli utk mengalirkan air ke pintu pembuangan air ke sungai deli" jelas Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Amsaluddin SH. Kepada awak Media.

Saat di Konfirmasi melalui Wa,  Lurah Titi Papan Ansari terkait warganya yang menjadi langganan korban banjir itu mengatakan " Surat Laporan Korban Banjir sudah kami terima dan sudah kita ajukan juga kepropinsi, untuk mohon bantuanya agar dibantu surat Warga Lingkungan VI ini " kata Lurah Titi Papan.

Ansari Lurah Titi Papan juga menambahkan " Ya mudah mudaan surat warga yang telah disampaikan dapat dikerjakan melalui Dinas dinas terkait agar warga tidak kebanjiran lagi apabila hujan datang" tambah Lurah Titi Papan Ansari.

Menurut keterangan dari para Warga Lingkungan VI Kelurahan Titi Papan itu,  padahal Rumah Kepala Lingkungan kalau Banjir masuk kehalaman Rumahnya,  tapi herannya Kepala Lingkungannya seolah olah tidak peduli dan mau tau gimana cara mengatasi Banjir di Lingkungannya itu.

Warga Lingkungan VI Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli inipun berharap Instansi instansi Pemerintahan terkait dapat segera menangani masalah Banjir tersebut,  dan Warga bisa terbebas dari Penderitaan Langganan Kebanjiran.[Ind]

Posting Komentar

Top