0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Syukuran ulang tahun ke-69 Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Polres batubara gelar bakti sosial di Desa Guntung Kecamatan Lima pulu Pesisir ,Kabupaten Batubara,Selasa (17/3/2020 ).

Dalam memperingati Syukuran ulang tahun ke-69 Sumber Daya Manusia (SDM) Polri tersebut   Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili oleh Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda)  Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn.bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Kepala desa Guntung Mukis melakkan kegitan bakti sosial   mengunjungi rumah kediam ibu Nafsiah 69 tahun warga miskin di Desa Guntung Lima Puluh.

Di ketahui Satuan Polri memiliki Hari Sumber daya manusia yang di berdayakan sejak tahun 1951 hingga sekarang kegiatan khusus satuan Kepolisian Repoblik indonesia ( POLRI ) yang sekarang sudah dilakukukan selama 69 tahun.  Polri melalui Polres Batubara Mengingatkan bahwa pentingnya hari Sumberdaya manusia ( SDM ) ini harus tetap di lakukan untuk bisa lebih mendekatkan Polri kepada Masyarakat di mana pun Polri bertugas.

Kabag sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn.Mengatakan " Dalam mempringati HUT Sumber daya manusia (SDM) Banyak langkah yang harus Polri lakukan , Seperti mendekatkan diri kepada masyarakat dalam membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan. " Agenda yang kami lakukukan mewakili POLRI di Batubara melakukan pelayanan kesehatan juga memberikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Guntung ,Kami juga bekerja sama dengan Komunitas sedekah jum,at yang langsung di lakukan oleh ketua Ksj Rizal suhendra .SE." Jelas Sri Pinem.

Selain itu Polri di Batubara juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan untuk bagaimana menghindari Virus corona yang lagi menghantui masyarakat.Unit kesehatan Polres  (URKES) Juga kami turunkan dalam melakukan Cek kesehatan kepada Masyarakat Bersama Dokter Udi, dokter  kesehatan Polres Batubara dan Bripka P.Tumanggor juga para perawat kesehatan URKES Pores Batubara, Ucap Kabag sumda.

Sementara Kepala Desa Guntung, Mukis mengucapkan terimakasihnya "  atas nama masyarakat Kami sangat bertrima kasih kepada Polri dalam HUT.SDM. yang di lakukan Polres  Batubara melalui Kabag Sumda Dr. Sri Pinem SH.M.kn. Polwan cantik dan Baik hati ini, Sudah menjadikan Desa Guntung ini untuk Agenda HUT SDM yang ke 69 ini.,Melakukan sosialisasi atas bahaya Virus Corona.Juga bakti sosial menyantuni warga miskin di Desa kami, Semoga POLRI terat jaya dan Polres Batubara tetap maju dan berprestasi lagi. Ucapnya.

Selesai melakukan bakti sosial Polres Batubara beserta Komunitas Sedekah Jum'at .bersosialisai kemasyarakat untuk menghidari Virus corona di masyarakat.[abu]

Posting Komentar

Top