0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara kumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU)  jajaran Polres Batu Bara untuk mempersiapkan dapur umum di seluruh titik wilayah hukum Polres Batu Bara. Selasa (14/4).

Dalam rapat sederhana di lokasi dapur umum yang di persiapkan Polres Batu Bara, Kapolres AKBP Ikhwan   mengajak seluruh Kapolsek jajaran dan pejabat utama Polres Batu Bara untuk segera membuat dapur umum di titik lokasi yang sudah di tentukan di setiap wilayah Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah krisis dampak dari Covid 19.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, ini semua inisiatif kami sendiri dari kepolisian, yang mana di ketahui semua ini adalah rasa kemanusiaan yang tinggi kami untuk seluruh masyarakat Kab. Batu Bara yang kami cintai.

Dengan seluruh kekuatan ekonomi di jajaran kepolisian, kami dari Polres dan jajaran Polsek bersama mengumpulkan dana untuk membuat posko dapur umum di seluruh wilayah hukum kami. Hitung saja hari ini sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan kami jajaran kepolisian bersedekah.

Dan memang ini harus dilakukan setiap hari untuk membantu masyarakat yang tidak mampu pada masa Covid 19 dan dijelaskan, kami kepolisian Resort Batu Bara tidak mendapat bantuan dari Pemkab Batu Bara, ini murni inisiatif khusus kepolisian Polres Batu Bara. Ucap Kapolres.

Dalam hasil rapat, semua personel mendukung kegiatan membuat dapur umum di wilayah hukum masing masing yakni, Polsek Labuhan Ruku mendirikan 3 titik dapur umum yang sudah di tentukan, Polsek Lima Puluh ada 2 titik, Polsek Indra Pura ada 2 titik, dan Polsek Madang Deras ada 1 titik yang kesemuanya serentak di dirikan pada hari Rabu 15 April 2020.(Hasan)

Posting Komentar

Top