0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ringankan beban warga di tengah pandemi covid -19, Dit Samapta Polda Sumut bagi – bagikan sembako. Aksi Personil Dit Sampata di tengah wabah corona patut di apresiasi, pasalnya di tengah sulitnya perekonomian di tengah pandemi covid – 19, Polwan Polda Sumut membagi – bagikan sembako untuk warga yg membutuhkan. Senin (13/04/20).

Sekitar 50 bungkus sembako rutin di bagiakan Polwan – Polwan Personil Dit Samapta Polda Sumut. Sasarannya di berikan kepada tukang becak, pedagang kaki 5 , tukang parkir dan ojol. Pembagian sembako kali ini di Jl.A H Nasution-Brigjen Katamso-Titi kuning-Deli Tua-Namorambe-Kebun binatang-Simalingkar yg di lakukan secara mobile.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut , AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yg saat semakin sulit di bidang ekonomi akibat wabah covid – 19.

Selain membagikan sembako, tidak lupa Polwan Dit Sampta Polda Sumut mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan sebagai langkah awal mencegah penularan covid – 19. (rs)

Posting Komentar

Top