0

  

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Hamparan Perak di Aula Wira Saktya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (13/04/2020

Diketahui Pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Hamparan Perak dari Pejabat lama Kompol Azharuddin SH diserahkan terimakan kepada pejabat baru Kompol Edward Simamora dan Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH MH diserah terimakan Kepada AKP G.Gultom.

Dalam amanatnya AKBP DR Mhd R Dayan SH MH menuturkan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran maupun promosi jabatan, dan sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan yakni Kompol Azharuddin SH dan AKP MH Sitorus SH MH  yang telah mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dan juga atas dedikasi serta loyalitas yang sudah diberikan selama ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan turut mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Pelabuhan Belawan.

“Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru.

Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,”ujar, AKBP DR Mhd R Dayan SH MH.[abu]

Posting Komentar

Top