0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH salurkan Antiseptic / Hand Sanitizer dan Sembako kepada rumah edukasi Edukasi Relawan penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang diprakarsai Srikandi Tangguh Batu Bara (STAR), Senin (13/4/2020 ).

Dalam rangka melakukan gerakan melawan Covid-19, Kapolres Batu Bara bekerja sama dengan relawan penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang diprakarsai Srikandi Tangguh Batu Bara (STAR) yang di ketuai Wan Azimah bersama 20 relawannya terus-menerus melakukan gerakan-gerakan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Ketua Star Wan Azimah mengatakan, saat ini rumah edukasi relawan penanganan Covid -19 memiliki 20 orang relawan yang tersebar di seluruh Kabupaten Batu Bara, Kami membagi tugas untuk mengedukasi seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara ini supaya masyarakat tahu tentang Bahaya virus corona, Walaupun saat ini belum ada di Kabupaten Batu Bara yang terjangkit virus corona atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP),ujar Wan Azimah.

Kami yang bekerja sama dengan Polres Batu Bara melakukan ini semua karena rasa kemanusian yang tinggi, walau tindakan kami terbatas karena tidak adanya bantuan dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah, Namun dengan rasa kemanusiaan yang tinggi Kami rumah Edukasi dan Polres Batu Bara tak akan berhenti melangkah dan melawan Virus Corona di Kabupaten Batu Bara ini. Ucapnya.

Dengan terus memberi pencerahan juga alat yang terbatas rumah  Edukasi dan Polres Batu Bara akan terus berjalan ke masyarakat  Kota maupun Desa di kab. Batu bara ini.

Saat ini rumah Edukasi dan Kapolres Batu Bara selain membagi-bagikan Antiseptic / Hand Sanitizer dan juga sembako yang di kirim langsung dari Polres Batu Bara.Selain itu kami juga memberikan  informasi ter-update tentang Wabah Covid 19  beserta info tentang ada tidaknya warga Kabupaten Batu Bara yang Positif virus tersebut.Ini kami lakukan setiap hari nya tanpa ada hari libur,Selama situasi Virus Corona masi melanda Indonesia, Imbuh Wan Azimah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M kn.Sangat mengaferesiasi dan respon positif kegiatan Rumah Edukasi Relawan Penanganan Covid -19 yang di ketuai Wan Azimah.  

Kami akan selalu membantu se upaya mungkin untuk bersama memerangi Covid-19, kepada Putra Putri Daerah yang sudah berupaya sebaik mungkin dengan rasa kemanusiaan yang tinggi mereka berbuat tanpa pamrih ini semua untuk masyarakat,  Kompol Dr.Sri Pinem SH.MKn.[abu]

Posting Komentar

Top