0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan Face Shield dan Sembako kepada seluruh personil Babinkantibmas sejajaran Polres  Batu Bara, Senin (13/4/2020).

Dalam Apel pagi, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH didampingi seluruh Pejabat Utama melakukan apel dalam skala besar di kesatuan Mapolres Resor Batu Bara, Sekaligus membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield  untuk melengkapi seluruh personil Kepolisian Resor Batu bara dalam beraktifitas di dalam maupun luar, terkhusus seluruh Babinkantibmas yang bekerja di Garda terdepan untuk kepolisian dan masyarakat.

Dalam Sambutan Kapolres mengatakan, Sengaja kita bagikan Alat Pelindung diri seperti Face Shield di karenakan Polisi harus menjadi Icon contoh yang baik bagi masyarakat luas dalam melakukan aktifitas di masa wabah virus corona ini. Face Shield adalah pelindung muka dalam melawan wabah Covid 19 yang mana di ketahui penularan Covid 19 Ristan melalui mata hidung dan mulut , maka dari itu kami selalu menjadi contoh baik bagi masyarakat dalam mengatasi dan bagai mana shefti untuk keadaan darurat masa virus corona ini.

Disamping pemakaian masker kita mengajak masyarakat untuk menggunakan Face Shield terkhusus para pekerja dan intansi perkantoran dalam beraktifitas di dalam ruangan.

Semua ini demi memutus mata rantai penyebaran Virus yang menjadi keresahan seluruh umat manusia, kami siap melakukan hal terbaik kepada masyarakat dalam perang melawan Virus Corona dan menjadi contoh fasion langkah langkah antisifasi perlindungan diri  agar bisa di ikuti seluruh masyarakat luas.

Dismping membagikan  Alat pelindung diri (APD) untuk Seluruh Babinkantibmas kami juga memberikan Sembako kepada seluruh personil Babinkantibmas jajaran Resor Polres Batu bara, ungkap kapolres. 

Sementara dalam apel siaga sekala besar Kompol Dr. Sri pinem SH.M kn. Memberikan contoh bagai mana ke gunaan Face Shield dan Manfaat penggunaanya ," di praktekan langsun dalam pemakaiyan Face Shield sebagai tujuan dalam melawan Covid 19.[Hasan]

Posting Komentar

Top