0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Sabhara, bertempat di Aula Tribrata Mapolresta Deliserdang, Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan Sertijab tersebut 
dihadiri para pejabat utama dan Kapolsek sejajaran Polresta Deliserdang.
dengan tetap melakukan Social Distancing dan physical Distancing.

Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho menjelaskan, pelaksanaan Sertijab sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor: KEP/678/IV/2020 tanggal 29 April 2020 dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/429/IV/KEP./2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.


Jabatan Kabag Sumda diserahterimakan dari Kompol Noerheini Manalu SH, yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Tatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumut, kepada Kompol Dr Srimin Pinem SH MKn yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Batubara.

Sedangkan Kasat Sabhara Polresta Deliserdang diserahterimakan dari Kompol Sudirman SH, yang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumut, kepada Kompol Bulat Panjaitan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumut.

Kombes Pol Yemi Mandagi dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerja mereka dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

“Kapolresta Deliserdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deliserdang ke tempat tugas yang baru,” pungkasnya. [abu]

Posting Komentar

Top