0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara Rudy Hermanto menggelar bakti sosial membagi sembako kepada wartawan yang bertugas di DPRD Sumut, Selasa (12/5).
"Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu para insan pers yang bertugas di gedung dewan ini yang dalam situasi pandemi Covid 19 ini terpengaruh ekonominya," ungkap Rudy Hermanto.

Dikatakannya, dalam situasi Covid 19 ini dirinya juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di Kota Medan berupa beras, minyak makan, dan mie instan guna membantu beban masyarakat yang terkena dampak Corona.

"Kita juga telah bentuk tim peduli Covid 19 yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Medan yang ekonominya terkena dampak Corona,"ungkap mantan Anggota DPRD Padangsidimpuan ini.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, turut hadir Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sekwan DPRD Sumut Afifi Lubis, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Syahrul Siregar, serta anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur.[Mashuri]

Posting Komentar

Top