0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I yang dipimpin oleh Danki A Kapten Marinir Robby Barus bersama unsur Forkopimcam Belawan laksanakan Patroli Asmara Subuh, guna mengantisipasi para anak remaja yang berkerumun usai melaksanakan makan sahur, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Belawan, Sabtu (16/05/2020) Pukul 05.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan di Pelabuhan Bandar Deli  Jl. Stasiun Belawan, kemudian dilanjutkan dengan Patroli di wilayah Kecamatan Medan Belawan, dengan dibagi 2 Tim, Tim 1 dengan  Route yang dilalui Jl. Stasiun Gudang Arang, Belawan Lama, Pajak baru, Simpang Sicanang, Titi kembar, Kampung salam, Jl. Stasiun Gudang Arang dan Tim 2 dengan Route yang dilalui Jl. Stasiun, Jl. Sumatera, Jl. Pelabuhan, Jl. Kampar, Jl. Serma Hanafiah.


Selesai melaksanakan patroli dilanjutkan dengan pemberian 500 Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini dilaksanakan secara persuasif, dengan mendatangi para muda mudi yang berkumpul agar kembali ke rumah dan mematuhi himbauan pemerintah dengan mengindahkan physical distancing dan memakai masker.

Patroli Asmara Subuh bertujuan untuk memaksimalkan upaya Pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran  Covid -19 dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Belawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat beserta Jajaran, Danki A Yonmarhanlan I Belawan, Subdenpom Belawan, Koramil 09/MB, Polsek Belawan, lurah dan Kepling Kecamatan Medan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top