0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Tingkatkan kemitraan antara awak media dengan polri, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online JournalisNews.com Abdul Halil,SE bersama Pemimpin Redaksi media online globalsumut.com Abu Hasan Asy'ri sambangi Mapolsek Kutalimbaru Polrestabes Medan Kwala Lau Bicik, Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kedatangan kedua Pemred media online tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Hendrik Surbakti didampingi Kanit Reskrim , Iptu Rudi Sitohang.Rabu (2/6/2020) siang.

Dalam kunjungan itu, kedua Pemred media online itu dijamu di ruang kerja Kapolsek Kutalimbaru sambil berbincang masalah Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kutalimbaru.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Rambutan, Polres Tebing Tinggi    itu menegaskan bahwasanya kondisi Kamtibmas di wilayah hukumnya masih relatif kondusif.

"Untuk angka tindak pidana kejahatan masih di dominasi masalah penyalahgunaan narkoba dan judi," ujarnya.  Ditambahkannya, wilayah hukum Polsek Kutalimbaru meliputi  114 Desa, dengan penduduk berjumlah sekitar 38.OOO jiwa lebih.

Dikesempatan yang sama, Pemred media online  JournalisNews.com Abdul Halil,SE  mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolsek Kutalimbaru, sekaligus mengapresiasi kinerja Kapolsek yang baru bertugas satu setengah bulan itu sukses mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan perjudian di wilayah Sei Mencirim yang sudah meresahkan masyarakat.

"Selamat dan sukses kepada Kapolsek Kutalimbaru dan personil. Karena baru - baru ini berhasil mengamankan 7 orang tersangka sekaligus, terkait penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal," ujar  Abdul Halil.(red)

Posting Komentar

Top