0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam edisi ke 44 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH sukses melaksanakan kegiatan pengukuhan KSJ Medan Johor bertempat di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Jum'at (12/06/2020).

Sebelum kegiatan tersebut
Kartini KSJ dipimpin Hj.Romauli Br Silalahi bersama tim Barmas KSJ
menggelar aksi pembagian nasi bungkus dan paket makanan ringan kemasan didepan asrama haji Medan bagi para pengguna jalan.Selain itu KSJ dalam pengukuhan tersebut di warnai dengan menyantuni anak yatim serta membagikan paket sembako.


Adapun Kepengurusan yang dikukuhkan masing-masing Nadila Surya Lubis sebagai Ketua KSJ Medan Johor, Sekretaris dijabat Pratiwi Ningtyas ST dan bendahara diamanahkan pada Maya Indah Sari Lubis.

Ketua KSJ Medan Johor Nadila Surya Lubis adalah istri Saktiawan Sinaga yang merupakan Mantan Pemain PSMS Medan yang Saat ini bermain untuk KS Tiga Naga pada kompetisi Liga 3 2019.

Saktiawan Sinaga (lahir di Medan, Sumatra Utara, 19 Februari 1982; umur 38 tahun) adalah pemain sepak bola profesional Indonesia. Dia biasanya bermain sebagai pemain depan dan tingginya 174 cm.

Anak pasangan Sudin Sinaga (ayah) dan Sulastri (ibu) ini dikaruniai 2 anak dari istrinya Nadila Soraya Lubis, mereka adalah Sheva Nazua Sinaga (4 tahun) dan Deryl Syuza (5 bulan).

Usai sholat Jum'at sekira pukul 14.00 - 16.00 WIB diadakan kegiatan pengukuhan sekaligus
Sosialisasi New Normal.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan
Mendistribusikan paket Sembako KSJ kerumah-rumah atau door to door ke warga yatim piatu maupun kaum duafa di Medan Johor.[abu]

Posting Komentar

Top