0
LHOKSEUMAWE | GLOBAL SUMUT-Guna membina sinergitas tetap terjalin baik, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla dengan didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar -1 Ny. Farick,dan Ny.Imran,Danki A Kapten Marinir Robby Barus dan Danton Satgas Pam Obvit Rancung Lettu Marinir Imran berkunjung ke Mako Polres Lhoukseumawe di Jl. Medan - Banda Aceh, Lhoukseumawe, NAD. Kamis (25/06/2020).

Hubungan emosional pribadi pada saat Kapolres Lhoukseumawe AKBP Eko Hartanto S. Ik SH MH ketika berdinas di Mapolda Sumut dengan Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla tetap berlanjut walaupun tempat bertugas AKBP Eko Hartanto S .Ik SH sudah mutasi Ke Polres Lhoukseumawe.

Adapun silaturahmi ini dilaksanakan untuk berpamitan dikarenakan penugasan Yonmarhanlan I dalam hal ini Satgas Pam Obvit  Rancung telah berakhir yang dilanjutkan oleh Personel dari Lanal Lhoukseumawe dan seluruh anggota Satgas akan kembali besok Jumat tanggal 26 Juni 2020 ke Mako Yonmarhanlan I di Belawan. 

Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla mengucapkan," Terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya atas sinergitas selama ini, dimana Personel Satgas Pam  Obvit Rancung dan Polres Lhoukseumawe dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Kota Lhouksemawe. Besar harapan kami hubungan sinergitas yang baik bisa berlanjut  terus," ucap Mayor Farick M. Tr.Opsla


Selanjutnya Kapolres AKBP Eko Hartanto S.Ik SH didampingi Ny. Eko Hartanto mengucapkan," Saya menyampaikan ribuan terimakasih atas kunjungan Danyonmarhanlan I Belawan beserta rombongan ke Mako Polres Lhoukseumawe, selama keberadaan personel Marinir di Lhoukseumawe sangat membantu keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres  Lhoukseumawe, semoga besok dalam perjalanan kembali ke Kesatuan sampai dengan selamat dan hati- hati dalam perjalanan," tegas AKBP Eko Hartanto S.Ik SH.MH.[rs]

Posting Komentar

Top