0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengunjungi anak yatim piatu di hari Ulang Tahunnya yang ke 56 pada Selasa (7/7/2020) pagi.

Dalam apel pagi itu para PJU  Polres Batu Bara dalam komando Kabag Ops Kompol Rudi Chandra, SH, seluruh personil kepolisian merencanakan Hari ulang tahun Kapolres Batu Bara.

Dikatakan Kabag Ops, Rudi Chandra saat melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kapolres Batu Bara, Ini sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya. Namun jangan diketahui kalau kita merencanakan perayaan tersebut, kita melakukan hal ini karena rasa hormat kepada pimpinan serta cinta dan rasa kagum yang telah dilakukan Kapolres untuk para personil kepolisian di Polres Batubara.

Khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Selama ini beliau menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana, ungkap Kabag Ops kepada wartawan.

Sementara Kapolres Batu Bara kaget, "Saya sempat terkejut melihat dan sangat terharu kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu bara di kala saya tidak ada rencana perayaan apa pun, ucapnya dengan terharu.

Namun dalam hari ulang tahun ini memang saya akan memanggil anak anak yatim piatu, untuk rasa syukur saya atas karunia rezeki yang saya dapat dari Allah SWT.

Ada sebanyak 100 anak yatim yang saya rencanakan untuk saya undang hari ini, entah dari siapa mereka tahu kalau hari ini ulang tahun saya, para anak yatim dan piatu tiba-tiba sudah datang dan mengucapkan selamat ulang tahun serentak dengan para personil Polisi Polres Batu bara.

" Saya terharu di karenakan seluruh orang di hadapan saya sayang terhadap saya, dengan tidak mengurangi rasa kekeluargaan saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang-orang yang menyayangi saya, "ucap kapolres .

Kepada anak yatim piatu yang datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Batu Bara di berikan Santunan dan sembako, para sahabat dan PJU Polres juga Komunitas Sedekah Jum'at juga hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Kapolres Batu bara Ikhwan.(abu)

Posting Komentar

Top