0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Syakira Bocah penderita leukemia, berusia (4) tahun sangat membutuhkan bantuan para dermawan untuk biaya pengobatan di rumah sakit.

Mendapat informasi adanya bocah yang sakit, Ketua KSJ Saharudin menugaskan TIM KSJ Pusat diantaranya Ketua Dewan Pengawas Amsaluddin SH, Ketua Bidang Perempuan ibu dan anak Sdri Herawati, Serta Wakil Sekretaris Hendro untuk mengkoordinir Kunjungan kepada Ananda Syakira Anggraini Penderita penyakit leukemia yang saat ini dirawat di RS.Pirngadi Medan dan sudah pulang untuk memberikan tali asih, Jum'at (24/70).

Diketahui kondisi anak malang tersebut sejak kecil ditinggal orang tuanya dan kini di asuh oleh neneknya beralamat  di Jln.Yong Panah Hijau Gg Jambu /  Gg Makmur 2 Lingk VII Kelurahan Labuhan Deli /Medan Marelan, dengan kondisi yang memprihatinkan.


Dalam kunjungan tersebut Ketua Dewan Pengawas Amsaluddin SH bersama Sdri Herawati Serta Hendro menyerahkan sumbangan dari Donasi KSJ Pusat dan 2 goni beras.

Ramlah (54) Nenek Syakira yang saat ini merupakan pengasuh Syakira mengucapkan rasa terimakasihnya kepada KSJ dan Para Dermawan yang peduli terhadap cucunya.
" Saya ucapkan terimasih kepada KSJ dan Para Dermawan yang telah peduli membantu perobatan Syakira, Saya tidak dapat membalas semua itu, Semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan dari Allah Subhana wa taala " Ucapnya Haru.[abu]

Posting Komentar

Top