0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka kegiatan jumat barokah Polres Pelabuhan Belawan Berikan Masker dan Handsanitizer kepada Ponpes Modern Inrerpreneur Darul Mustofa Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak, Jum'at (21/8/2020).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.  MHD. R. DAYAN SH.,MH. dalam penyerahan Masker dan Handsanitizer tersebut di wakilkan oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH. Dan pers Sat Binmasdalam rangka pendisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan.

" Pemberian masker dan handsanieazer kepada pondok pesantren tersebut merupakan bentuk Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.  MHD. R. DAYAN SH.,MH.dalam rangka pendisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran pandemi covid-19 dan menjalin kemitraan dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif",Jelas Kasat Binmas.

" Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Jumat barokah pemberian masker dan handsanieazer kepada pondokPesantren Modern Entrepreneur Darul Musthofa Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang pada hari ini Jumat 21 Agustus 2020 sekira pukul 10.30 wib, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan baik, Dan atas bantuan tersebut pimpinan Ponpes mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres.[abu]

Posting Komentar

Top