0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Tergerak Hati nurani Asisten Dua Bupati Batubara datang memberi sedekah melalui Komunitas Sedekah Jum'at (21/8/2020).

Kapolres Batubara dalam kesibukanya, dikunjungi  Asisten 2 Bupati Batubara oleh Drs.Sahala Nainggolan MM.

Dalam kunjunganya, Drs. Nainggolan MM membawa sebanyak 50 karung beras untuk disalurkan kepada Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang di bina oleh Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan  lubis SH. MH.

"ini murni dari hati saya yang paling dalam saya tergerak untuk bersedekah karena saya terbawa hati nurani agar saya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan dan saya akan bergabung mengikuti kegiatan Jum'at Barokah di wilayah Kabupaten Batubara ini bahkan di mana pun saya berada, saya melihat dan mendengar di pemberitaan betapa mulianya teman-teman dari KSJ", kata Drs. Sahlan Naenggolan, MM.

Lanjutnya, Ditambah lagi sosok pembina yang selalu saja setiap hari tanpa kenal lelah melakukan bakti sosial dan kunjungan serta grebek bansos yang terus di lakukanya, Sungguh luar biasa dinilai oleh semua pihak, pergerakan sosial orang nomor 1 di Polres Batubara dirasakan masyarakat yang membutuhkan.

Saya berharap kepada seluruh teman-teman agar apa yang saya sumbangkan ini, walau tak seberapa bisa menjadi berkah di kemudian hari, saya juga mengajak teman teman sejalan agar bisa ikut menyumbangkan donasinya untu misi amal baik ini , tetap lah jaya KSJ semoga bisa membuka mata dunia, ungkapnya.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH terharu sembari menjelaskan kepada awak media, Ini sosok seorang yang terinspirasi, kami sangat berterimakasih kepada sosok pejabat pejabat pemerintah kabupaten, Kali ini asisten Dua Bupati tergerak hatinya datang dan menyumbangkan langsung  beras sebanyak 50 karung dan setiap bulanya akan di berikan kepada anak anak yatim dan kaum duafa melalui KSJ yang saya bina selama ini.

Saya hanya bisa mendoakan agar apa yang sudah di berikan kepada mereka hendaknya menjadi berkah untuk kita semua, Sedikit saran dari saya, " Bersedekahlah selagi ada waktu, karena sedekah itu tidak akan mengurangi apa yang kita punya, bahkan akan membuat harta dan kesuksesan kita menjadi berkali kali lipat, percayalah karena semua ini sudah saya alami sendiri, tandasnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top