0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jum'at Batu Bara melakukan kunjungan peresmian Warung Berkah (Warkah) di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram ,Jum'at (21/8/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan agar kita tetap melakukan kegiatan sosial ini tanpa henti terutama KSJ,saya berharap dengan adanya KSJ dan Warung Berkah (Warkah) kita dapat membantu dan terus dekat kepada mereka yang membutuhkan, dengan di bukanya Warkah ini masyarakat yang lalu-lalang dengan aktifitas kerjanya dapat menikmati dengan cara makan se puasnya dan bayar secukupnya tidak bayar pun boleh, tapi di peruntukan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Warkah ini di utamakan bagi abang becak dan para pencari kerang dan nelayan yang kurang mendapatkan hasil tangkapan, jelas Kapolres.

Sementara warung Berkah (Warkah) yang di kelolah Ibu marni yang juga pengurus KSJ Kecamatan Tanjung Tiram sebagai Bendahara KSJ menjelaskan, kami bersama KSJ wilayah kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu bara Berharap dukungan penuh dari para donatur yang ada. Sementara kami berdiri dengan dana apa yang ada termasuk Kas dari KSJ yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram ini.

Marni (47) juga menjelaskan "kalau dirinya dan teman teman akan melakukanya mulaihari sabtu besok ( 22/8 ) dengan menu  pagi dan sore hari, pagi hari kita sediakan lontong sayur dan sore hari kita sediakan menu has dari tanjung tiram ini.

Kami akan berusaha dan akan tetap melakukanya setiap hari, dengan keyakinan bawa rezeki itu datangnya dari allah subhanahu wa ta'ala dan setiap yang melakukan kebaikan akan berbuah kebaikan pula ujar ibu Marni.

Semoga niat baik kami bersama KSJ ini bisa membawa keberkahan, dan KSJ bisa membuka mata dunia dengan jalan bersedekah.Ucap marni.

Di kegiatan Komunitas Sedekah jum'at (KSJ) tersebut turut melakukan pembagian sembako terhadap 15 anak yatim piatu dan 30 orang duafa di seputaran Kecamatan Tanjung Tiram, Dengan makan bersama anak yatim dan kaum duafa maka dengan demikian secara resmi diresmikanya warung berkah (Warkah) di Kecamatan Tanjung Tiram.[Hasan]

Posting Komentar

Top