0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Para abang becak yang berada di Kota Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara berharap dan ber Doa agar Kapolres AKBP Ikhwan Lubis selalu sehat dan sukses juga tetap semangat dalam menjalankan tugas seharinya, Kamis (17/9/2020).

" Kami berharap kapolres terus dapat mengayomi masyarakatnya dan tetap memperhatikan kami,  jelaskan Safii (48) Ketua becak bermotot Kota Tanjung Tiram,kepada awak media ini.

Kapolres Batu bara dalam kunjungan terhadap para bang becak yang tidak di rencanakan ini di lakukukanya pada saat melakukan perjalanan menuju pertemuan kepada tokoh masyarakat Kota Tanjung Tiram.

Ditengah perjalanan Kapolres Batu bara melihat deretan para abang becak yang sedang menunggu sewa, di tengah keramayan Kota Tanjung Tiram, tanpa ragu sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini berhenti dan langsung menuju para abang becak yang sedang menunggu penumpang tersebut.

Sambutan baik pun di lakukan kepada para abang becak, dengan di wakili ketua Becak bermotor (Betor) bernama Safii (48) Kapolres langsung membagikan uang untuk minyak sekitar 17 becak bermotor yang sering mangkal di seputaran Kota Tanjung Tiram.

Safii (48) yang menjadi ketua betor mengunkapkan. Kami sangat gembira saat ini Kapolres kami sangat baik hati. Kami berharap kalau ada dari kami yang akan membuat Surat Izin mengemudi ( SIM) mohon di peringan pembuatanya. Ya kalau ada sedikit pelanggaran lalu lintas mohon jangan di beratkan.

untuk ini semua, kami berjanji akan menjaga Kamtibmas  di wilayah hukum Polres Batu bara ini. Dan kami akan lakukan ketertipan yang ada untuk mendukung kerja kapolres yang baik.harapan kami pak kapolres menjadi tauladan bagi kami semua. Tetap pimpin kami di Batu bara ini, sukses selalu buat bapak kapolres kami.Kata Safii Ketua betor tersebut.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan " ini murni saya lakukan untuk menjalin kedekatan saya dengan masyarakat, saya tak perlu takut dan sungkan karena mereka juga saudara kita, kalau kita baik dengan mereka pastilah merka akan baik dan santun pula.jangan pernah jauh dan sombong kepada masyarakat ini saya tegaskan kepada semua personil kepolisian Polres Batu bara,Ini pesan saya. Karena merekalah Polisi ada. Saya berharap jalinan silaturahmi ini dapat menjadi kerja sama dalam keamanan dan kekondusifan Kamtibmas daerah ini.Imbuh Kapolres.[Hasan]

Posting Komentar

Top