0


ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin beserta pejabat utama Polda berkunjung ke ‘Kampung Paten’ Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Jumat (4/9/2020). Kehadiran Kapolda pun disambut antusias oleh warga sekitar.

Dihadapan masyarakat, Kapoldasu mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan yakni pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.  “Mari pakai masker, karena dengan inilah kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya bangga karena masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan itu,” katanya. Kemudian, sambung dia, kehadirannya bersama para pejabat utama Poldasu ke kampung paten ini guna mendukung ketahanan pangan saat masa pandemi Covid-19. “Kita beri bantuan benih, bibit dan sembako kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, kampung paten di Desa Bunut Seberang ini menjadi contoh bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Asahan. “Semoga dapat melakukan hal yang sama,” terangnya. Dia mengaku kampung paten ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. “Karena disini ada posko penanganan Covid, dapur umum,” ucapnya.(rs)

Posting Komentar

Top