0


SIDIKALANG | GLOBAL SUMUT-Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni Humiras Purba didampingi Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen dan Staff bagian keuangan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Kelas IIB Sidikalang. Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Kepala Kantor Rumah Tahanan Kelas IIB Sidikalang, Jonson Manurung, Sabtu, 12 September 2020.

Setibanya di Rutan Sidikalang, Betni langsung mengumpulkan pegawai Rutan Sidikalang untuk memberikan penguatan WBK/WBBM yang dalam hal ini dilakukan dalam rangka akan dilaksanakannya simulasi penilaian WBK/WBBM oleh Staf Ahli Khusus Menteri bidang sosial, Mien Usihen dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Milton Hasibuan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Rutan Sidikalang dan setelah itu langsung memaparkan video profil, video paparan, video yel-yel dan video jingle dari Rutan Sidikalang.

Selanjutnya Betni memberikan masukan terhadap paparan dari Kepala Rutan yaitu harus ada dipaparkan before dan after apa saja perubahan yang ada di Rutan kelas IIB Sidikalang, suara dari video juga harus jelas dan terkait jingle harus segera dibuatkan partiturnya dan langsung didaftarkan ke Kekayaan Intelektual supaya tidak sembarangan diambil satker lain.

Betni juga menambahkan bahwa Rutan kelas IIB Sidikalang harus menyatukan komitmen untuk menjadikan Rutan kelas IIB Sidikalang berpredikat WBK/WBBM dan seluruh ketua pokja dan anggota harus memahami tugas dan fungsi dari tiap-tiap pokja sehingga nantinya mampu menjawab seluruh pertanyaan dengan sangat baik.(rs)

Posting Komentar

Top