0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan), Ganang Utoyo kepada Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sumut, Josua Ginting, Senin 7 September 2020.

Serah terima jabatan Kepala Rupbasan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Sumut, Kejaksaan Negeri, Polsek Helvetia dan Kepala UPT Medan sekitar yang dilaksanakan secara sederhana di Rupbasan Medan.

Kepala Rupbasan yang lama mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai buat kerjasama nya selama memimpin di Rupbasan dan meminta maaf atas kekurangan selama ini dan selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut.

Josua Ginting yang mendapat kepercayaan yang akan memimpin Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara meminta kerjasama seluruh pegawai untuk meneruskan kinerja dan karya nyata yang telah dilakukan Kepala Rupbasan yang lama.

Di dalam sambutan dan arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan mengharapkan agar seluruh pegawai dapat membantu pimpinan dalam bekerja dan program kerja diteruskan oleh pejabat yang baru agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Akhir kata, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus Corona. (rs)

Posting Komentar

Top