0


LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M. Si bersama Bripka Wahyu Bhabinkamtibmas Labuhan Deli Polsek Medan Labuhan ini mengelar kegiatan Sedekah Sayur “Ambil Sayur Secukupnya, Bayar Seikhlasnya bertempat di depan Masjid Al Ikhlas Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan,Jum'at (16/10/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia, 16 Oktober 2020 dari Gudang Sayur Kamtibmas polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, juga bentuk kampanye masyarakat memakan sayur.Kata Kompol Herwansyah.



Selain itu kegiatan ini juga salah satu bukti bahwa jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin peduli terhadap warga masyarakat yang bermukim di wilayah hukumnya.Di tengah pandemi Covid-19.Ujarnya.

“Walaupun kegiatan ini bukan membagi sayur gratis, tapi berbayar seikhlasnya, tapi tujuannya sosial, karena dana penjualan sayur tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk keperluan pembangunan/renovasi rumah ibadah,” jelas Wakapolres.


Ditambahkan Wakapolres, untuk kegiatan kali ini bertempat di Masjid Al-Ikhlas Medan Labuhan, ke depan program ini akan kita lakukan di rumah ibadah lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Selain giat " Ambil Sayur Secukupnya,Bayar Seikhlasnya" selesai, Wakapolres juga membagikan masker gratis kepada warga yang selesai melaksanakan Shalat Jumat.[abu]

Posting Komentar

Top