0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dibawah pimpinan Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick. M. Tr. Opsla melaksanakan olahraga bersama dengan Satgas Kartika Jala Krida Taruna/Taruni Akademi TNI AL Tingkat III  angkatan ke -67 yang tengah melaksanakan Latihan Praktek Pelayaran Kartika Jala Krida 2020 di Belawan, Minggu (25/10/2020).


Adapun rangkaian kegiatan olahraga diawali dengan melaksanakan Olahraga Senam bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal I, melaksanakan lari gembira di sekitar Mako Lantamal I, lalu menikmati hidangan Bakso dan Sate yang di siapkan oleh seksi konsumsi, kemudian melaksanakan olahraga mandiri berupa Tenis Lapangan, Bulutangkis, Tenis meja  dan Volly. Selain sebagai ajang silaturahmi antara prajurit TNI AL Lantamal I dan Yonmarhanlan I  dengan Taruna-Taruni AAL, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membina kesegaran jasmani masing-masing personel dan Taruna/i.

Sebelum kembali ke KRI Bima Suci rombongan KJK Taruna/ni melaksanakan apel pengecekan kelengkapan personil oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla di Lapangan Apel Mako Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga mandiri tersebut Danguskamla Armada I, Sekretaris lembaga AAL, Asop Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Danyonmarhanlan I, Dandenma Lantamal I.[abu]

Posting Komentar

Top