0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Danyonmarhanlan I Letkol Mari ir Farick M.Tr. Opsla dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick hadiri acara kegiatan KJK Taruna dan Taruni AAL angkatan ke-67 di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Belawan, Minggu (25/10/2020).


Danlantamal I dalam sambutannya mengatakan," suatu kehormatan bagi Lantamal I karena mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan para Kadet AAL yang melaksanakan  tugas pelayaran, agar segenap Kadet AAL memperoleh bekal yang cukup sebelum menjalani tugas tugas didalam kedinasan TNI AL.
Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini secara pribadi dan kedinasan saya mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Lembaga AAL, Danguskamla Koarmada I, Komandan beserta ABK KRI Bima Suci serta seluruh Perwira pembimbing tugas Pelayaran Kartika Jala Krida Kadet AAL angkatan ke-67 tahun 2020, tidak lupa secara khusus saya mengucapkan selamat datang kepada para taruna/taruni AAL angkatan ke-67 di Mako Lantamal I. Saat ini kita memang belum dapat terbebas dari ancaman wabah Covid-19, sehingga seluruh kegiatan harus kita batasi dengan melaksanakan protokol kesehatan, namun demikian kita berharap tidak mengurangi makna serta nilai kehormatan pada acara makan malam bersama Taruna AAL angkatan - 67 malam hari ini," ucap Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengakhiri sambutannya.

Pada acara tersebut, Taruna AAL Angkatan Ke-67, berhasil memukau tamu undangan yang hadir dengan tarian Kecak. Pada kesemoatan tersebut Danlantamal juga memberikan Plakat kepada Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi M.Tr.Han. Acara makan malam dan ramah tamah diiringi dengan hiburan musik dan tarian dari tim kesenian KJK Taruna/i  AAL kemudian dilanjutkan foto bersama Danlantamal I dan ibu - ibu PJU Lantamal I.

Hadir pada acara cocktail party Danlantamal I, Sekretaris Lembaga AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi M.Tr.Han, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofian ST, Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, Palaklat KJK 2020 Letkol Laut(P) Aris Dianto M.Tr.Han, Danyonmarhanlan I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny Erna I Made Wahyu Santoso beserta pengurus dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick.[abu]

Posting Komentar

Top