0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kabag OPS Polres Batu Bara Kedisiplinan menjadikan kita menju kesuksesan, Selasa ( 3/11/2020 ).

Hal itu dijelaskan Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendri Barus S.I.K. dalam apel pagi, Ini sanagat menjadi hal yang terpenting bagi para personil kepolisian ,Dimana kedisiplinan menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota polri.jelasnya.

Karena dalam kedisiplinan tugas kita di tuntut untuk menjadi polisi dalam tugas pungsi hukum yang profesional, Bukan saja disiplin tentang kehadiran personil ,  namun dalam tugas kita harus tau tentang pungsi tugas-tugas yang sudah di tentukan,kata Kabag OPS.

Lanjutnya, seperti satuan shabara yang menjadi ujung tombak kekuatan polres batu bara ini, mereka harus tau apa pungsi shabara, satuan lalulintas dalam oprasi zebra 2020 kali ini. Merekapun harus lebih selektif dalam melakukan operasi-operasi yang sudah ada ketentuannya.

Contoh oprasi zebra di tengah Pandemi Covid 19 ini, oprasi zebra lebi terfokus untuk himbauan protokol kesehatan, Hanya 20 %  lsaja penindakan hukum  yang apa bila lebih mengarah dengan situasi terjadinya lakalantas.
itu boleh di berikan penindakan hukum. Seperti pengemudi yang ugal-ugalan dan balap liar yang di lakukan dan mengancam ke amanan para pengendara, ucapnya.

Polri akan menjadikan negara ini lebih baik dengan fungsi-fungsi hukum dan membuat kenyamanan masyarakat untuk mengikuti ketentuan hukum dalam ketertiban yang berlaku. Imbuh Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendri Barus S.I.K. (Hasan).

Posting Komentar

Top